Tes warna apa yang menentukan kepribadian Anda?

Diposting pada

Seperti yang Anda ketahui, warna mampu mentransmisikan banyak sensasi dan ada orang yang cara mengidentifikasinya dengan satu atau beberapa kunci lainnya. Kamu pikir kamu akan jadi apa?

 

Menurut Anda warna apa yang dikaitkan dengan jiwa yang paling bersemangat? Dan dengan yang paling bebas? Untuk mengetahuinya jangan berhenti melakukan tes yang kami usulkan untuk Anda selanjutnya!

 

Warna mendefinisikan kepribadian dan selera kita. Mereka ada di mana-mana dari pakaian kita, rambu-rambu jalan, kerucut jika kita menemukan pekerjaan di jalan kita atau bahkan permainan kartu di mana tongkat diwarnai.

 

Kebanyakan orang tidak memiliki masalah dalam hal membedakan warna dalam kehidupan kita sehari-hari, tetapi beberapa orang tidak dapat membuat perbedaan ini. Bahkan ketika anak – anak kita membedakan warna dengan karakter fiksi, belum lagi semua yang untuk anak-anak diwakili dengan warna tergantung pada kepribadian mereka. Karakter dan warnanya disatukan. Ketika Anda membaca arti dari masing-masing warna, Anda dapat memahaminya.

Kita tidak semua melihat warna dengan cara yang sama karena ada banyak orang yang menderita masalah dengan buta warna, protanopia atau deuteranopia. Orang buta warna memiliki penglihatan warna yang berbeda, sementara orang yang menderita protanopia atau juga dikenal sebagai dikromasi merah memiliki kurang sensitif terhadap merah.

 

Akhirnya, mereka yang menderita deuteranopia memiliki perubahan konstan dalam cara mereka memandang warna secara visual. Kerucut retina yang bertanggung jawab untuk penerimaan cahaya dengan panjang gelombang yang sesuai dengan nada hijau tidak ada. Orang yang menderita masalah ini tidak membedakan antara merah dan hijau. Untuk memberi Anda ide di daerah-daerah di mana banyak hijau mendominasi mereka akan menganggap lanskap ini sebagai nada hampir sepia.

 

Perubahan penglihatan ini disebabkan oleh perubahan kecil pada kromosom yang menyebabkan perbedaan nada dengan cara yang normal. Sementara kebanyakan orang melihat warna tanpa modifikasi apa pun, orang-orang ini tidak. Oleh karena itu, jika ini terjadi pada Anda, kami sarankan jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan tentang jenis keganjilan ini, Anda akan diuji karena ada tes yang membantu Anda memverifikasi jika Anda menderita salah satu dari patologi ini di hari ke hari.

 

Namun, Anda melihat warna yang Anda lihat memiliki arti untuk Anda dan kami memiliki semua informasi yang Anda butuhkan. Karena itu, sebelum memberi tahu Anda apa yang masing-masing warna wakili dalam hidup Anda, Anda harus melakukan tes ini .

 

Apa arti warna?

 

Arti warna berasal dari bagaimana mereka mempengaruhi suasana hati kita. Kita dapat melihat apa artinya bagi kita tergantung pada reaksi kita terhadap suatu warna. Warna yang kami cat rumah kami, kamar kami atau jumlah pakaian yang Anda dapat nada di lemari pakaian kami. Warna juga digunakan secara strategis dalam kampanye iklan untuk menarik publik atau lainnya.

Merah : adalah orang yang mandiri dan otonom. Anda memiliki keberanian yang kuat dan Anda sangat bersemangat. Wanita biasanya memilih warna ini untuk lipstik, itu memberi kita kekuatan dan kita merasa kuat dan sangat seksi.

Oranye : Jika itu salah satu warna favorit Anda, oranye, Anda memiliki energi brutal. Selera humor dan emosi Anda selalu muncul di permukaan, dan itu diperhatikan oleh orang-orang yang mengenal Anda.

Kuning : Anda takhayul dan sangat energik nol. Anda suka memiliki segalanya di bawah kendali terutama dalam aspek profesional.

Hijau : Anda lebih memilih untuk tenang dan mencari ruang Anda. Meskipun Anda suka bersama lebih banyak orang, Anda lebih suka saat-saat intim Anda. Hijau adalah warna yang meningkatkan keseimbangan dan membuat kita merasa nyaman. Banyak kedai kopi dan restoran memilih nada ini sehingga kita dapat merasa lebih nyaman dan menghabiskan banyak waktu di tempat-tempat ini. Lihatlah mulai sekarang!

Biru muda : orang yang paling komunikatif memilih nada-nada ini. Mereka adalah orang-orang yang suka berbicara terus-menerus. Warna-warna ini juga digunakan pada anak-anak karena membantu mereka menjadi lebih tenang daripada warna yang paling intens.

Biru tua : itu adalah warna intens yang mengingatkan kita pada laut dan juga kebebasan. Orang yang bertaruh pada warna-warna ini cenderung sangat dalam dan percaya diri. Selain itu, mereka adalah pengamat yang hebat.

Violet : kreativitas menunjukkan orang-orang yang kecanduan warna ini. Mereka suka menciptakan dan melihat peluang baru dengan jelas. Jika Anda salah satu dari mereka, Anda beruntung karena itu adalah warna yang telah menjadi tren, dan yang harganya semakin sedikit untuk digunakan.

Rosa : Mereka sensitif dan emosional, tetapi juga suka bertualang dan bepergian. Mereka memiliki poin yang sangat positif, karena mereka tahu cara menggabungkan sensitivitas dengan adrenalin.

Brown : Anda memiliki kapasitas besar untuk keyakinan dengan orang-orang. Anda memiliki bakat untuk meyakinkan yang lain, dan apa yang Anda usulkan selalu memikat yang lain.

Putih : Anda adalah orang dengan keseimbangan emosional yang kuat. Anda cenderung tidak memihak dan Anda suka ketenangan di rumah dan di luarnya.

Hitam : dia orang yang sangat jeli dan rasional. Anda cenderung sangat keras kepala dan sulit untuk setuju dengan yang lain.

 

Sekarang, bagikan tes ini dengan teman-teman Anda. Periksa bagaimana perasaan Anda saat melihat warna. Tanyakan kepada orang lain apa warna favorit mereka di Facebook, Instagram atau di rumah. Tentunya mereka akan senang mengetahui apa warna ideal mereka!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *